Minggu, 31 Januari 2010

[Head-Hunter] Resepsionis Profesional - 13 Februari 2010

 

 
Pelatihan satu hari
Bagaimana Menjadi seorang
Resepsionis Profesional
Hotel Lumire - Jakarta,
Sabtu, 13 Februari 2010, Jam 09.00 – 16.00 WIB


Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image perusahaan ? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak kerjanya.

Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier, owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya ? apakah sudah terlihat profesional ? atau belum ? bagaimana citra diri resepsionis Anda ? Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru yang tiba-tiba harus dihandlenya ? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah ? komplain dari pihak external ? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan, image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda mendevelop resepsionis Anda ? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
• Mampu & Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang profesional
• Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan siapapun
• Mampu & mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan profesional
• Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
• Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya diri yang tinggi
• Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran
 
MATERI PELATIHAN
1) Area Tugas & Tanggung jawab utama
2) Problem & Solusinya dalam tugas sehari-hari
3) Penampilan diri dan Etiket
4) Komunikasi Efektif
5) Teknik bertelepon
6) Handling Complain
7) Mindset seorang resepsionis profesional
8) Bagaimana cara melayani dengan hati
9) Dasar-dasar administrasi perkantoran

Target peserta:
Resepsionis, operator Telepon dan junior secretary

Investasi :

NORMAL
Rp. 1.500.000/orang

EARLY BIRD
Anda hanya cukup membayar Rp.1.000.000,-/orang
jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 3 Februari 2010

[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan sertifikat]

NO ACCOUNT
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Resepsionis)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

Form Pendaftaran - Resepsionis Profesional
Name: ……………………
Company: ………………
Address: ………………..
Phone/HP: ……………..
E-mail: …………………..
Date of Transfer: ……..

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

__._,_.___
Ikuti "HR Brotherhood Super BootCamp, Angkatan II
SUPER MURAH !! Hanya Rp 1.000.000,- dua hari satu malam
biaya termasuk penginapan, bus AC, makan + coffee break selama acara
6-7 Maret 2010, The Village, Ciawi-Bogor
call 08788-1000-100 : 08788-1888-899 atau email event@HRD-Forum.com
DAFTAR SEKARANG sebelum PENUH !!
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20brotherhood.htm
-------
Khusus buat Supervisor !!
"GREAT Supervisor - High Impact Solution"
Training dua hari super heboh ! Jakarta, Surabaya, Bandung
call 08788-1000-100 : 08788-1888-899 atau email event@HRD-Forum.com
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
-------
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
-------
Ikuti Workshop HRD Forum -dapatkan outline dan agendanya
untuk melihat agenda training bulan ini, silakan kunjungi website
http://www.HRD-Forum.com/
---------
Pasang Iklan Bisnis & Lowongan Kerja anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
www.SentraBisnis.com hadir untuk anda !
sentra bisnis iklan baris populer
---------
Bursa Lowongan Kerja Terlengkap dan GRATIS !
http://bursakerjaku.blogspot.com/
---------
agenda lengkap ada di :
http://hrdforum.wordpress.com
http://HRD-Forum.blogspot.com
---------
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
----------
Ikuti Polling di Manager-Indonesia.com
Klik http://www.manager-indonesia.com/
----------
http://free-toefl-test.blogspot.com/
Ingin Belajar TOEFL ?
---------
Ingin Bisnis dari Rumah ?
http://www.software-website.com/?id=members
http://www.resepbisnis.com/?id=members
---------
KLIK NOW !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar